EropaLiga inggris

David de Gea Balik ke Manchester, Mau Gantikan Andre Onana di MU?

David de Gea Balik ke Manchester?

befearlessmarketing.com,-  Setelah meninggalkan Manchester United pada akhir musim lalu, David de Gea Balik ke Manchester pada pekan ini. Ini terjadi meskipun dia sudah berstatus bebas agen.

Setelah dilepas resmi oleh Manchester United, penjaga gawang itu memilih untuk tidak memperpanjang kontraknya.

Setelah cedera Thibaut Courtois, De Gea sempat dikaitkan dengan Real Madrid. Namun, pada akhirnya Los Blancos memilih meminjam Kepa Arrizabalaga dari Chelsea.

Setelah itu, De Gea dikaitkan dengan Bayern Munchen. Hanya kiper Israel Daniel Peretz dari Maccabi Tel Aviv yang didatangkan oleh raksasa Bundesliga itu pada akhirnya.

Melansirkan dari artikel befearlessmarketing.com membahas berita sepak bola David de Gea Balik ke Manchester, Mau Gantikan Andre Onana di MU. Simak di Okesports

David de Gea Balik ke Manchester

David de Gea Balik ke Manchester, Mau Gantikan Andre Onana di MU?
David de Gea Balik ke Manchester, Mau Gantikan Andre Onana di MU?

De Gea baru-baru ini mengunggah foto di Instagram pribadinya yang menunjukkan dia bersantai di lapangan tenis, dengan tag lokasi “Manchester”.

Namun, De Gea kembali ke rumahnya di Hale, Chesire, daripada bermain untuk Setan Merah lagi, menurut The Sun.

De Gea kembali ke rumah tersebut untuk mengosongkan isi dan boyongan ke Spanyol setelah tinggal di sana selama dua belas tahun.

Bukan Gantikan Andre Onana David De Gea Ada di Manchester United, Bikin Heboh Fans MU

David De Gea Ada di Manchester United, Bikin Heboh Fans MUBanyak fans MU sangat antusias ketika foto De Gea diunggah di Manchester karena mereka masih sangat tidak puas dengan penampilan Andre Onana, kiper baru yang menggantikan De Gea.

Secara statistik, De Gea lebih baik dari Onana di Manchester United. Dia memiliki persentase penyelamatan 71,1% dalam setiap pertandingan, sedangkan Onana memiliki persentase 68,6%.

Catatan De Gea bahkan lebih baik daripada suksesornya dalam hal kebobolan. Dia rata-rata kebobolan gawang 1,13 kali per pertandingan, sementara Onana rata-rata kebobolan 1,57 kali per pertandingan.

 

 

Related Articles

Back to top button