Sepak BolaOlahraga

Pelatih Timnas Filipina Mengatakan bisa dibantai Timnas Indonesia di Piala AFF 2022

Berita Timnas Indonesia Piala AFF 2022 -2023

Berita Timnas – Timnas Filipina bisa saja kalah dari Indonesia di final kualifikasi Grup A Piala AFF 2022

Perlu diketahui bahwa duel antara Timnas Indonesia dan Timnas Filipina akan berlangsung pada Senin (1 Februari 2023) pukul 19.30 di Rizal Memorial Stadium Manila. Pada pertandingan itu, hasil imbang sudah cukup bagi tim Garuda atau yang juga dikenal dengan Timnas Indonesia untuk melaju ke babak selanjutnya.

Sementara, Timnas Filipina yang mendekam di urutan keempat klasemen sudah tidak mungkin untuk lolos ke fase selanjutnya. Bermain di kandang sendiri, The Azkals tentu akan mengeluarkan kemampuan terbaik.

Akan tetapi, mengingat kekuatan Skuad Garuda, Timnas Filipina tidak boleh ceroboh dan bisa saja menjadi lumbung gol layaknya Brunei Darussalam. Mengantisipasi hal itu, Ferre sudah memiliki formula khusus.

Pelatih berusia 40 tahun itu mengatakan tidak takut tim besutannya ‘diacak-acak’ Timnas Indonesia. Bermain pada laga terakhir, Ferre menegaskan timnya siap memberikan yang terbaik di depan pendukung sendiri.

“Tentu saja, pertandingan besok akan sulit, tetapi para pemain akan memiliki kesempatan untuk berkembang menghadapi tim yang lebih baik. Kami harus kompak, tidak melakukan kesalahan dan mendekati kotak penalti,” kata Josep Ferre dalam jumpa pers pralaga, Minggu (1/1/2023).

“Kami tau Indonesia bermain sangat direct, mereka sering mengirimkan umpan silang ke dalam kotak penalti. jadi kami harus waspadai. Kami harus memakai senjata kami, ketika kami mendapatkan bola, kami dapat melakukan serangan balik atau berbalik menguasai bola,” lanjutnya.

Tentu saja Indonesia adalah tim favorit tetapi ketika kami bermain di rumah dan pemain mempunyai kemauan keras, kami akan berjuang sampai akhir demi mendapatkan hasil yang bagus di sini,” pungkasnya.

Source
bola.okezone.com

Related Articles

Back to top button