Sepak BolaOlahraga

Jelang Debut Ronaldo di Al-Nassr Hadapi Messi, PSG Menang 5-4

Befearlessmarketing.comCristiano Ronaldo mencetak gol untuk mempertahankan All-Star XI Riyadh melawan Paris Saint-Germain. Namun, dua gol Ronaldo tak mampu menyelamatkan timnya dari kekalahan. PSG mengalahkan All-Star XI Riyadh 5-4.

Laga uji coba Riyadh All-Star XI vs PSG berlangsung pada Jumat pagi (20 Januari 2022) di Stadion Internasional King Fahd di Riyadh. Riyadh Season merupakan gabungan dari dua tim, Al Nassr dan Al Hilal.

Laga ini juga menjadi debut Ronaldo di Arab Saudi. Bahkan, ia langsung berhadapan dengan Lionel Messi yang dimainkan PSG sejak menit awal oleh PSG.

Messi sudah langsung unjuk gigi ketika laga baru berjalan tiga menit. La Pulga menusuk ke kotak penalti setelah menerima sodoran bola dari Neymar. Ia dengan mudah memperdayai Mohammed Al-Owais. PSG unggul 1-0.

Messi menunjukkan langsung unjuk gigI setelah pertandingan berlangsung tiga menit. La Pulga menyerang ke dalam kotak setelah menerima bola dari Neymar. Dia dengan mudah membodohi Mohammed Al-Owais. psg menang 1-0.

Laga debut Al Nassr Vs PSG, Messi Langsung Cetak Gol
Laga debut Al Nassr Vs PSG, Messi Langsung Cetak Gol – befearlessmarketing.com

Usai mencetak gol, Ronaldo tak mau kalah. Riyadh mendapat hadiah pinalti ketika Keylor Navasdalam pertempuran udara setelah 34 menit.

Eksekutor penalti dipercayakan langsung kepada CR7. Tembakan kerasnya tak kuasa diadang Navas. Skor pun berubah 1-1.

Pada menit ke-39, PSG pun terpaksa bermain dengan 10 pemain. Juan Benat mendapat kartu merah akibat melakukan pelanggaran keras.

Kehilangan satu pemain tak membuat PSG bermain kendor. Mereka justru unggul lewat Marquinhos yang mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-43. Gol tercipta setelah menyambar umpan Kylian Mbappe.

Tak hanya itu, PSG sebenarnya punya kesempatan menjauh. Hanya saja, eksekusi penalti Neymar bisa diamankan oleh Al-Owais.

Ronaldo tak tinggal diam. Sesaat sebelum turun minum, CR7 mencetak gol keduanya di laga tersebut.

Start kedua Ronaldo saat menyambut umpan silang Saud Abdulhamid. Kepala Ronaldo membentur tiang. Ronaldo kemudian merebut bola lagi untuk gol.

Pertandingan babak penyisihan berakhir 2:2.

Setelah memasuki babak kedua, permainan menjadi seru. PSG mencetak gol ketiga pada menit ke-53. Gol bermula saat Mbappe bekerja dari kiri. Dia kemudian memberikan bola untuk disadap Ramos untuk menyapu jaring Riyadh.

Riyadh menyamakan kedudukan tiga menit kemudian. Kali ini, Jang Hyun-soo mencetak gol saat dia melakukan tendangan sudut.

Permainan belum berakhir. Pada menit ke-60, PSG kembali mendapat penalti. Mbappe yang jadi juru kunci sukses menuntaskannya. PSG akhirnya berhasil menerobos pada menit ke-78. Hugo Ekitike menggagalkan serangan balik cepat PSG untuk mengalahkan Al-Owais. Les Parisiens memimpin 5-3.

Di menit-menit akhir, Riyadh sempat memperkecil ketertinggalan dengan sepakan jarak jauh Anderson Talisca. Pertandingan berakhir 5:4 untuk PSG.

 

Source
https://www.detik.com/bali/sepakbola/

Related Articles

Back to top button