OlahragaSepak Bola

Pep Guardiola : Manchester City Sudah Pemuncak Klasemen Liga Inggris

Befearlessmarketing.comPep Guardiola mengakui pertandingan Piala FA Manchester City dengan Arsenal berjalan ketat. Namun, The Citizens mampu mengalahkan pemuncak klasemen Premier League itu.

Meski Premier League sudah memainkan satu putaran, Man City dan Arsenal belum saling berhadapan. Arsenal memimpin liga sejauh ini dengan 50 poin dari 19 pertandingan dan Man City di urutan kedua dengan 45 poin dari 20 pertandingan.

Kemungkinan, di Piala FA ini Man City masih lebih kuat daripada Arsenal. Hal itu terbukti setelah pasukan Guardiola meredam Meriam London dengan kemenangan 1-0 lewat gol Nathan Ake.

Guardiola: Man City Vs Arsenal
Pep Guardiola dan Mikel Arteta : pertandingan Man City Vs Arsenal 2023

“Kami jelas lebih baik di babak kedua. Arsenal telah berkembang. Ini merupakan pertandingan yang ketat dan Anda menyadari betapa bagusnya mereka,” kata Guardiola seperti dikutip dari BBC.

“Saya tidak mengharapkan pendekatan dari mereka – man to man – sulit untuk mengembangkan tetapi kami mengalahkan tim di puncak liga dan berada di babak berikutnya,” sambungnya.

Man City berhak melaju ke babak 16 besar. Di sisi lain, Arsenal selain terdepak di Piala FA juga sudah kandas di Piala Liga Inggris.

Source
https://sport.detik.com/sepakbola/liga-inggris/d-6538691/guardiola-man-city-sudah-depak-pemuncak-klasemen-liga-inggris

Related Articles

Back to top button