Sepak BolaOlahraga

Casemiro Bangkit dengan Performa Bagus Manchester United 

Casemiro pemain penting!

befearlessmarketing.com – Casemiro sedang dalam performa bagus di Manchester United, pemain berusia 30 tahun itu menjadi pemain penting bagi Setan Merah.

Casemiro menjadi kunci kemenangan MU saat menaklukkan Reading pada babak keempat Piala FA 2022/2023. Dalam pertandingan di Old Trafford, Minggu (29/1/2023), MU menang 3-1.

Casemiro bangkit di MU
Casemiro bangkit di MU

Dua gol disumbangkan oleh Casemiro untuk MU. Satu gol MU lainnya dikemas oleh Fred, balasan Reading tercatat atas nama Amadou Salif Mbengue.
Sejak bergabung dengan MU, Casemiro sudah bermain sebanyak 29 kali di semua kompetisi. Dia berkontribusi dalam 9 keterlibatan golnya di MU, yang rinciannya adalah 4 gol dan 5 assistnya.

TalkSport mencatat kontribusi Casemiro selama 48 penampilannya untuk Madrid musim lalu. Pemain Brasil itu mencetak 1 gol dan 3 assist.

Casemiro juga bisa memesan kawat gigi setelah tiga tahun. Terakhir kali dia mencetak dua gol dalam satu pertandingan adalah melawan Sevilla pada Januari 2020. “Kita tahu bahwa dia pemain hebat dan dua tak mencetak banyak gol (di Real Madrid) tapi kami tahu dia bisa,” kata Ten Hag di Talksport.

“Saya pikir dia menikmati itu, dan apa yang saya sukai adalah sepakbola yang dinamis dengan banyak pergantian posisi dan variasi untuk membuat lawan berpikir. Jadi, kami bisa mengambil keuntungan,” kata dia menambahkan.

Source
https://sport.detik.com/sepakbola/liga-inggris/d-6540654/casemiro-bangkit-bersama-manchester-united

Related Articles

Back to top button