OlahragaSepak Bola

Bursa Transfer Chelsea : Enzo Fernandez Terlalu Mahal, Dia Bukan Casemiro!

Berita Liga Inggris

befearlessmarketing.com, Jakarta – Berita Liga Inggris, , Danny Murphy tidak meragukan kualitas yang dipunyai Enzo Fernandez. Akan tetapi, ia memperhitungkan pemain baru Chelsea itu belum terletak pada tingkat Casemiro serta biayanya sangat mahal.

Chelsea membuat sensasi pada hari akhir bursa transfer Januari 2023. The Blues menemukan kesepakatan berarti dengan Benfica buat memboyong gelandang muda Enzo Fernandez.

Semenjak mula, sasaran Chelsea merupakan bawa Enzo Fernandez ke Stamford Bridge. Proses negosiasi pernah berjalan buntu. Tetapi, pada kesimpulannya, The Blues merampungkan proses negosiasi yang sangat rumit serta Enzo resmi jadi kepunyaan mereka.

Chelsea menggelontorkan dana sampai 121 juta euro buat membeli Enzo Fernandez, dibagi dalam sebagian periode pembayaran. Ayo ikuti komentar Danny Murphy soal saga transfer Enzo Fernandez di dasar ini ya befearlessmarketing.com

Terlalu Mahal, Chelsea!

Enzo Fernandez, dengan nilai transfernya, jadi pemain sangat mahal pada bursa transfer 2022/ 2023. Ia pula sebagai penjualan sangat mahal dalam sejarah Benfica, cuma kalah dari Joao Felix dengan harga 127 juta euro.

” Chelsea membayar lebih buat pemain, saya masih tidak berpikir kebanyakan pemain starting XI mereka mendekati tim Manchester City,” kata Murphy kepada talkSPORT.

” Aku telah tonton Enzo Fernandez secara langsung serta ia layak, namun ia tidak 100 juta pounds. Mereka betul- betul membungkuk di situ. Dia gelandang yang bagus, ia ulet, dia muda, dia memahami bola serta dia berani,” sambung Murphy.

Enzo Fernandez sejatinya belum satu musim bermain buat Benfica. Dia baru dibeli dari River Plate pada awal musim 2022/ 2023. Tetapi, performa apik di Piala Dunia 2022 mengubah segalanya.

Enzo Fernandez Bukan Casemiro

Duel antara Casemiro dan Bernardo Silva pada laga Derbi Manchester (c) AP Photo/Dave Thompson
Duel antara Casemiro dan Bernardo Silva pada laga Derbi Manchester (c) AP Photo/Dave Thompson

Di Piala Dunia 2022, Enzo Fernandez memiliki andil yang besar atas gelar juara yang didapat Argentina. Dia mencetak satu gol dari 7 laga yang dimainkan. Enzo Fernandez pula menemukan gelar Pemain Muda Terbaik.

Tetapi, Murphy masih memiliki keraguan atas harga serta kualitas yang dipunyai Enzo Fernandez.

” Enzo Fernandez bukan Casemiro, dia juga bukan Rodri. Chelsea menghasilkan duit sangat banyak buat membeli pemain, klub- klub memandang Chelsea datang dan pada dasarnya mereka cuma merogoh kantong dalam- dalam,” kata Murphy.

Source
https://www.bola.net/inggris/

Related Articles

Back to top button