Sepak BolaOlahraga

Hasil Liga Inggris : Chelsea vs Fulham: Skor 0-0

befearlessmarketing.com, Jakarta – Kehadiran pemain- pemain baru belum sanggup membuat Chelsea berjaya di Liga Inggris 2022/ 2023. Pada minggu ke- 21, Chelsea malah ditahan imbang oleh Fulham.

Chelsea yang bermain Stamford Bridge gagal mencetak satu gol juga pada laga tersebut. Walhasil, pertandingan berakhir dengan skor 0- 0.

Tuan rumah bukannya tidak memiliki kesempatan sama sekali buat mencetak gol. The Blues paling tidak memiliki 2 kesempatan emas, namun gagal dikonversi jadi gol.

Dengan hasil seri ini, Fulham senantiasa terletak di atas Chelsea di papan klasemen sedangkan. The Cottagers mengumpulkan 32 poin serta duduk di peringkat ke- 6, sebaliknya Chelsea di peringkat ke- 9 dengan 30 poin.

Babak Pertama

Chelsea serta Fulham bersama memiliki kesempatan emas
Chelsea serta Fulham bersama memiliki kesempatan emas

Kedua tim berimbang selama babak awal. Chelsea serta Fulham bersama memiliki kesempatan emas yang gagal mereka konversi jadi gol.

Chelsea lebih dahulu membuka kesempatan di menit ke- 20. Umpan lob indah dari Thiago Silva menggapai Kai Havertz di balik garis pertahanan Fulham dengan sangat baik. Sentuhan Havertz nyatanya dapat diblok oleh kiper Leno.

Fulham baru memperoleh peluang di menit ke- 25. Andreas Perreira melaksanakan tendangan dari jarak jauh. Tendangannya keras, namun dapat diamankan kiper Kepa dengan baik.

Havertz kembali memperoleh kesempatan emas di menit ke- 44 untuk bawa Chelsea unggul. Kali ini, Leno gagal mengestimasi tendangannya di dalam kotak penalti. Tetapi, bola chip tersebut malah cuma mencium tiang gawang.

Babak Kedua

Babak kedua tidak kalah seru dari segi jual beli serangan. Chelsea serta Fulham bersama amat sangat tidak beruntung gagal mencetak gol dari tiap peluang yang dipunyai.

Salah satu kesempatan emas Fulham muncul di menit ke- 70. Aleksandr Mitrovic berupaya peruntungannya disaat menatap Kepa sangat jauh dari gawangnya. Saat bola dilob, Kepa dengan kilat kembali serta menghalau bola yang hampir masuk gawang.

Dua menit berselang, giliran Chelsea yang mengecam. Kali ini pemain debutan Enzo Fernandez yang melepas tendangan roket. Tendangannya nyatanya masih sangat besar.

Kesempatan di menit ke- 80 merupakan peluang terbaik yang dipunyai Chelsea selama laga. David Datro Fofana telah berhadapan dengan gawang kosong serta bola meluncur ke situ. Sialnya, Tim Ream melaksanakan sapuan saat sebelum bola menggelinding melewati garis gawang.

Susunan Pemain

Chelsea (4-2-3-1): Kepa Arrizabalaga; Marc Cucurella (Ben Chilwell 75’), BenoIt Badiashile, Thiago Silva, Reece James (Cesar Azpilicueta 60’); Conor Gallagher, Enzo Fernandez; Mykhaylo Mudryk (Noni Madueke 46’), Mason Mount (David Datro Fofana 75’), Hakim Ziyech (Raheem Sterling 60’); Kai Havertz.
Pelatih: Graham Potter

Fulham (4-2-3-1): Bernd Leno; Antonee Robinson, Tim Ream, Issa Diop, Kenny Tete; Joao Palhinha, Harrison Reed (Tom Cairney 90’+1); Willian (Harry Wilson 75’), Andreas Pereira (Layvin Kurzawa 90’+4), Bobby De Cordova-Reid (Manor Solomon 75’); Aleksandar Mitrovic (Carlos Vinicius 90’+1).
Pelatih: Marco Silva

Source
https://www.bola.net/inggris/hasil-chelsea-vs-fulham-skor-0-0-081e94.html

Related Articles

Back to top button