OlahragaSepak Bola

Rekor Cristiano Ronaldo Usai Bikin Quattrick dengan Al Nassr

Berita Sepak Bola

befearlessmarketing.com -Cristiano Ronaldo berhasil mencetak empat gol saat Al Nassr mengalahkan Al Wahda. Berikut fakta dan catatan yang dibuat CR7 usai Quattrick.

Al Nassr mengalahkan Al Wahda 4-0 dalam laga Liga Arab Saudi dini hari WIB di Stadion King Abdul Aziz Mekkah. Empat gol kemenangan tim tamu membeli bintang mereka Cristiano Ronaldo.

Ronaldo membuka skor pada menit ke-21 usai mengirim tendangan mendatar ke pojok kiri gawang Al Wahda. Gol kedua tercipta pada menit ke-41 saat penyerang Portugal itu menyelesaikan umpan.

Ronaldo mencetak gol ketiga di laga ini dari penalti pada menit ke-51. CR7 bikin quattrick usai kembali menggetarkan jala Abdulquddus Atiah sepuluh menit berselang di menit ke-61.

Skor Quattrick dengan Al Nassr itu membuat Ronaldo mencetak banyak rekor. Berikut fakta dan rekor yang dipecahkan Ronaldo. Ronaldo kini telah mencetak lebih dari 500 gol liga bersama klub. 38 pemain mencetak total 503 gol.

Ronaldo mencetak lima gol di lima liga berbeda dengan lima klub berbeda. Ronaldo mencetak lima gol untuk Sporting Lisbon di Liga Portugal, 311 gol untuk Manchester United di Liga Inggris, 103 gol untuk Real Madrid di Liga Spanyol, 81 gol untuk Juventus di Serie A dan kini memiliki lima gol bersama Ali. Nasr.

Ronaldo telah mencetak 51 hat-trick bersama klub yang dibelanya. Gol empat angka melawan Al Wahda adalah hat-trick ke-11 dalam karir Ronaldo, baik di level klub maupun bersama timnas Portugal. – Ronaldo mencetak total 824 gol dalam karir sepak bolanya.

 

Source
https://sport.detik.com/sepakbola

Related Articles

Back to top button