OlahragaSepak Bola

Teguran Erik Ten Hag untuk Alejandro Garnacho: Kalau tak Mau Diganti, Cetak Gol!

befearlessmarketing – Alejandro Garnacho terlihat tidak senang setelah digantikan oleh Manchester United dalam dua pertandingan terakhir. Manajer Erik ten Hag memperingatkan sang bintang muda, mencetak gol jika tidak ingin diganti.

Garnacho menarik banyak perhatian setelah pertandingan Crystal Palace (2 April 2023). Garnacho keluar lapangan pada menit ke-59 menggantikan Wout Weghorts. Namun, karena alasan taktik, Ten Hag mengeluarkan Garnacho pada menit ke-87.

Kemudian Man. United harus bermain dengan 10 orang setelah kartu merah Casemiro. Ten Hag tidak ingin United kebobolan dan memilih pendekatan defensif. Garnacho digantikan oleh Harry Maguire.

Teguran Erik ten Hag pada Garnacho

Erik ten Hag memainkan Garnacho pada pertandingan melawan Leeds United sejak awal. Garnacho bermain bagus. Garnacho menggantikan Facundo Pellistri pada menit ke-59. Duduk di bangku cadangan, wajah Garnacho terlihat tak begitu bahagia.

Secara keseluruhan, Ten Hag senang dengan apa yang dilakukan Garnacho di lapangan. Namun, Ten Hag juga mengklaim satu dari pemain berusia 18 tahun itu.

“Saya pikir dia cocok.  Garnacho memengaruhi permainan kami. Dia berbahaya, dia juga melakukan hal-hal yang baik. Dia aktif, menciptakan peluang, tetapi dia harus mencetak gol,” ujar Ten Hag kepada Metro. “Akhirnya Anda memiliki pengaruh. Sebagai seorang striker Anda setidaknya harus mencetak gol, memberikan assist, aksi kunci yang bisa berhasil,” kata manajer asal Belanda itu.

Tetap Percaya pada Garnacho

Pemain Manchester United Alejandro Garnacho. (c) AP Photo
Pemain Manchester United Alejandro Garnacho. (c) AP Photo

Alejandro Garnacho mencetak satu gol dan bikin dua assist dari 11 laga di Premier League. Itu bukan catatan yang buruk untuk pemain 18 tahun. Apalagi, dia lebih sering mendapat kesempatan bermain sebagai pengganti.

Namun, ada beberapa pandit yang menilai kontribusi Garnacho terlalu minim. Dia diharapkan mencetak gol lebih banyak untuk United. Ten Hag sepakat, tetapi tidak berarti dia kecewa dengan Garnacho.

“Tentu saja, kami berharap dia juga melakukan hal-hal lain tetapi hal-hal dasar juga penting dan jika Anda tidak dapat melakukan hal-hal lain maka Anda harus melakukan itu, jadi itulah fungsi dasar Anda,” kata Ten Hag.

Source
https://www.bola.net/inggris

Related Articles

Back to top button