Sepak BolaOlahraga

Hasil PSG vs Bayern Munchen: Skor 0-1

befearlessmarketing.com, – Bayern Munchen berhasil mencetak kemenangan tipis 1-0 dalam lawatan ke markas PSG, duel leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2022-2023, Rabu (15/2/2023) dini hari WIB.

Pertandingan di Parc des Princes ini berlangsung sesuai prediksi. PSG kesulitan menyuguhkan level permainan terbaik mereka karena cedera Kylian Mbappe yang baru bisa bermain di babak kedua.

Bayern tampil jauh lebih dominan sejak awal dan mencetak satu-satunya gol berkat aksi Kingsley Coman pada menit ke-53. PSG bangkit di akhir laga, tapi tidak bisa mencetak gol balasan. Hasil 1-0 ini menjadi aset berharga bagi Bayern saat menjamu PSG di Allianz Stadium, dua pekan mendatang. Yuk simak ulasan pertandingan selengkapnya, befearlessmarketing.com !

Babak pertama

Pertandingan dimulai dengan cepat. Bayern mencoba mencetak gol dengan garis tekanan tinggi. 10 menit berlalu, PSG kesulitan mengembangkan permainan.

Pola permainan yang sama berlanjut hingga menit ke-20. Bayern tampaknya lebih berbahaya, terutama dengan serangan yang bagus. PSG mencoba melawan tetapi kehilangan bola terlalu mudah.

PSG sepertinya sengaja membiarkan Bayern membawa bola dan mencoba melakukan serangan balik. Soalnya, aliran Umpan PSG kerap terputus saat serangan dimulai.

Sebelum 30 menit berlalu, Lionel Messi benar-benar tidak memiliki peluang untuk menyerang. Kombinasi dengan pemain lain tidak dimungkinkan. PSG belum berbahaya.

Dominasi Bayern bertahan hampir hingga akhir babak pertama. FC Bayern melepaskan total enam tembakan, dua di antaranya mengenai sasaran. PSG tidak berusaha menembak sama sekali

Untung bagi PSG, 45 menit pertama berakhir dengan cepat. Waktu 0:0 membawa para pemain ke ruang ganti.

Babak kedua

Pertandingan dimulai dengan cepat. Bayern mencoba mencetak gol dengan garis tekanan tinggi. 10 menit berlalu, PSG kesulitan mengembangkan permainan.

Pertandingan berlanjut dan kedua tim berganti pemain. Seperti di babak pertama, PSG berusaha menjaga tetap stabil seperti di babak pertama, tapi Bayern tampak lebih siap menyerang. Berawal dari pergerakan di sayap kiri, umpan silang Davies ke tiang jauh bisa dituntaskan Coman dengan sepakan voli akurat. Gol! PSG 0-1 Bayern.

Serangan-serangan PSG belum juga menunjukkan perkembangan. Aliran umpan mereka kerap terhenti. Messi terisolasi di lini depan, bahkan hampir tidak terlihat di lapangan.

Bayern justru lebih berbahaya dengan peluang yang lebih matang di area penalti lawan. Namun, kedatangan Kylian Mbappe otomatis meningkatkan permainan PSG dan meningkatkan ancaman di lini serang. 75 menit berlalu

Pada menit ke-82, PSG menyamakan kedudukan melalui tendangan bebas keras dari Mbappé. Sayangnya, gol Mendes dianulir karena offside dalam permainan menyerang.

PSG masih berusaha dengan segala cara. Langkah Mbappe dan Mendes sempat membuat Bayern khawatir, namun pertahanan tim asal Jerman itu masih cukup sulit.

4 menit waktu tambahan tidak cukup bagi PSG untuk memberikan jawaban. Wasit meniup peluitnya. Menang 1-0 atas Bayern Munchen.

Susunan pemain

PSG XI (4-4-2): Gianluigi Donnarumma; Achraf Hakimi (46′ Presnel Kimpembe), Marquinhos, Sergio Ramos, Nuno Mendes; Warren Zaire-Emery (57′ Fabian Ruiz), Danilo Pereira (75′ Vitinha), Marco Verratti, Carlos Soler (57′ Kylian Mbappe); Lionel Messi, Neymar.

Pelatih: Christophe Galtier

BAYERN MUNCHEN XI (4-2-3-1): Yann Sommer; Benjamin Pavard, Dayot Upamecano, Matthijs de Ligt, Joao Cancelo (46′ Alphonso Davies); Joshua Kimmich, Leon Goretzka; Leroy Sane (90′ Josip Stanisic), Jamal Musiala (87′ Ryan Gravenberch), Kingsley Coman (76′ Serge Gnabry); Eric Maxim Choupo-Moting (76′ Thomas Muller).

Pelatih: Julian Nagelsmann

Source
https://www.bola.net/champions/hasil-psg-vs-bayern-munchen-skor-0-1-511d57.html

Related Articles

Back to top button