OlahragaSepak Bola

Viral Fasilitas ‘Sultan’ Neymar di Al Hilal

Fasilitas 'Sultan' Neymar di Al Hilal - Oke Sports

befearlessmarketing.com – Viral Fasilitas ‘Sultan’ Neymar di Al Hilal.  Fasilitas sultan Arab pun bakal dinikmati Neymar selama di Al Hilal, seperti pesawat pribadi yang bisa dipakainya ke mana saja

Neymar telah resmi bergabung dengan klub Al Hilal Arab Saudi. Muncul laporan bahwa Neymar tidak hanya bergaji tinggi, tetapi juga memiliki fasilitas seperti seorang Sultan Arab!

Neymar didatangkan Al Hilal dari PSG pada bursa transfer musim panas 2023. Al Hilal membelinya seharga 90 juta euro atau setara Rp 1,5 triliun.

Dirangkum detikSport dari berbagai sumber, Neymar tengah menikmati gaji selangit. Dalam kontrak dua musim, pemain asal Brasil itu akan digaji total 160 juta euro atau Rp 2,6 triliun.

Pundi-pundi Neymar tidak berhenti di situ…

Fasilitas ‘Sultan’ Neymar di Al Hilal

Viral Fasilitas 'Sultan' Neymar di Al Hilal.  Fasilitas sultan Arab pun bakal dinikmati Neymar selama di Al Hilal, seperti pesawat pribadi yang bisa dipakainya ke mana saja
Viral Fasilitas ‘Sultan’ Neymar di Al Hilal.  Fasilitas sultan Arab pun bakal dinikmati Neymar selama di Al Hilal, seperti pesawat pribadi yang bisa dipakainya ke mana saja

Neymar juga akan menerima bonus yang menggiurkan. Jika mengalahkan Al Hilal untuk menang, Neymar Jr akan dibayar 80.000 euro atau Rp 1,3 miliar.

Neymar juga bersedia menerima bonus sebesar 500.000 euro atau Rp 8,3 miliar untuk setiap postingan media sosialnya yang mempromosikan Liga Arab Saudi.

Neymar juga akan menikmati fasilitas bergaya King. Neymar mendapat fasilitas berupa jet pribadi yang bisa digunakan di mana saja dan vila mewah serta staf!

Neymar sepertinya tidak perlu memikirkan uang lagi. Namun tentu saja, pemain berusia 31 tahun itu harus bisa membawa Al Hilal meraih kemenangan di Liga Arab Saudi, karena lawan mereka banyak mendatangkan pemain terbaik dunia.

Cek Berita Hangat dan Artikel yang lain di KabarHangat.com

Related Articles

Back to top button