OlahragaSepak Bola

Tidak ada Lionel Messi Inter Miami Kalah, di Final US Open Cup

Tidak ada Lionel Messi Inter Miami Kalah, di Final US Open Cup - Oke Sports

befearlessmarketing.com – Tidak ada Messi Miami Inter Miami Kalah dan harus gigit jari di final US Open Cup 2023, setelah kalah 1-2 dari Houston Dynamo.

Inter Miami menghadapi Houston Dynamo pada final US Open Cup 2023 di DRV PNK Stadium, Florida, Kamis pagi (28 September 2023) WIB. Miami tampil tanpa Lionel Messi dan Jordi Alba yang cedera.

Tidak ada Lionel Messi Inter Miami Kalah

Tidak ada Lionel Messi Inter Miami Kalah, di Final US Open Cup - Oke Sports
Tidak ada Lionel Messi Inter Miami Kalah, di Final US Open Cup – Oke Sports

Absennya dua mantan bintang Barcelona itu membuat gaya bermain Inter Miami kurang maksimal. Miami bahkan tertinggal 0-2 di babak pertama.

Gol pertama Griffin Dorsey berawal dari kesalahan Miami saat membangun serangan. Bola lepas memaksa Houston menyerang dengan cepat, ditambah dengan tendangan kencang dari Dorsey.

Sedangkan gol kedua merupakan hasil penalti Amine Bassi. Ia menyundul bola ke arah tengah, menaklukkan kiper yang bergerak ke kanan.

Inter Miami Kalah di Final US Open Cup

Tidak ada Lionel Messi Inter Miami Kalah, di Final US Open Cup
Tidak ada Lionel Messi Inter Miami Kalah, di Final US Open Cup

Inter Miami mencoba meningkatkan intensitas serangannya di babak kedua. Namun, mereka kebobolan gol ketiga dari Nelson Quinones, yang kemudian dianulir wasit setelah meninjau layar VAR.

Tekanan Inter Miami membuahkan hasil di masa tambahan waktu, ketika Josef Martinez mencetak gol memanfaatkan umpan Facundo Farias. Skor 2-1 untuk keunggulan Houston bertahan hingga akhir pertandingan, Miami pun harus mengakui kemenangan menjadi milik Houston.

Susunan pemain:

Inter Miami: Drake Callender; DeAndre Yedlin, Sergey Krivtsov, Kamal Miller, Noah Allen; Sergio Busquets, Benjamin Cremaschi, Diego Gomez; Facundo Farias, Leonardo Campana, Robert Taylor

Houston Dynamo: Andrew Tarbell; Griffin Dorsey, Erik Sviatchenko, Micael, Franco Escobar; Hector Herrera, Artur; Adalberto Carrasquilla, Amine Bassi, Nelson Quinones; Corey Baird

Sumber: Detiksport

Cek Berita Hangat dan Artikel yang lain di  KabarHangat.com

Related Articles

Back to top button