OlahragaSepak Bola

Manchester United Mulai Lepas 3 Pemain dengan Status Pinjaman

befearlessmarketing.comManchester United sudah mulai membuat rencana untuk musim mendatang 2023/2024. Pelatih Erik ten Hag menyiapkan opsi pinjaman untuk tiga pemain muda agar mendapat menit bermain lebih banyak.

Jika tidak ada hal buruk yang terjadi, Erik ten Hag kemungkinan akan melanjutkan sebagai manajer Manchester United musim depan. Pemain asal Belanda itu dinilai cukup sukses di musim pertamanya bersama Setan Merah.

Ten Hag punya banyak rencana untuk meningkatkan daya saing United di musim 2023/2024. Ten Hag menginginkan penyerang tengah baru. Setidaknya ada dua nama yang menjadi target utama, yakni Harry Kane dan Victor Osimhen.

Selain itu, Ten Hag mungkin ingin menambah pemain lain di lini tengah dan pemain sayap. Ten Hag juga melepas beberapa pemain muda. Siapa saja mereka Yuk simak di artikel ini :

Manchester United Mulai Lepas 3 Pemain

Winger Bakal Dipinjamkan

Salah satu pemain pinjaman itu adalah Facundo Pellistri. Winger Uruguay itu menjalani debutnya pada musim 2022/2023. Namun, menit bermain Pellistr terbilang minim dan kerap menjadi pemain pengganti.

Erik ten Hag masih melihat Pellistri sebagai bagian dari proyek jangka panjang United. Namun, pemain sayap tersebut dipinjamkan untuk mendapatkan menit bermain. Sebelum dilepas Pellistri mendapat kontrak baru.

Selain Pellistri, Anthony Elanga dipinjamkan ke tim lain untuk musim 2023/2024. Elanga bermain cukup baik musim lalu namun tidak di musim 2022/2023 ini. Elanga bukan bagian dari rencana utama Ten Hag.

Melansirkan Bola,Net. Kabarnya Januari 2023 lalu, Elanga disebut akan dilepas dengan status pinjaman. Saat itu, ada beberapa klub Bundesliga yang tertarik pada pemain 20 tahun. Akan tetapi, United tidak melepasnya.

Jangan Lupa, Ada Mason Greenwood

Selebrasi Mason Greenwood usai mencetak gol ke gawang Brentford pada laga tunda pekan ke-17 Premier League musim 2021/2022 di Community Stadium (c) AP Photo
Selebrasi Mason Greenwood usai mencetak gol ke gawang Brentford pada laga tunda pekan ke-17 Premier League musim 2021/2022 di Community Stadium (c) AP Photo

Pemain lain yang dipinjamkan adalah Mason Greenwood. Ini adalah pemain yang hampir terlupakan yang masih terikat kontrak dengan United hingga 2025.

Greenwood sudah dibebaskan dari persidangan yang menangkapnya. Namun, Greenwood tidak hanya masuk tim United. Ada banyak alasan mengapa Greenwood tidak segera kembali ke tim utama. Greenwood akan dipinjamkan ke klub lain pada musim 2023/2024, sambil menunggu persetujuan penuh dari internal United. Dari segi teknis, Greenwood mungkin masih diinginkan oleh banyak klub top Eropa

Source
https://www.bola.net/inggris/

Related Articles

Back to top button