EropaLiga Champions

Real Madrid Menang Comeback atas Napoli, Carlo Ancelotti Puji Bellingham?

Real Madrid Menang Comeback atas Napoli - Oke Sports

befearlessmarketing.comReal Madrid Menang Comeback atas Napoli. Carlo Ancelotti terkesan dengan penampilan timnya, terutama Jude Bellinghamd dan Federico Valverde, setelah Real Madrid meraih kemenangan spektakuler 3-2 atas Napoli pada Rabu (4 Oktober2023) dini hari WIB.

Carlo Ancelotti kembali mengunjungi markas klub lamanya, Stadio Diego Armando Maradona, untuk sisa laga penyisihan grup Liga Champions melawan Napoli.

Apakah Real Madrid Menang Comeback atas Napoli dengan pertandingan luar biasa

Sebuah berita Liga Liga Champions Real Madrid Vs Napoli di bahas artikel befearlessmarketing.com yakni Real Madrid Menang Comeback atas Napoli, Carlo Ancelotti Puji Bellingham. Simak di Oke Sports

Real Madrid Menang Comeback atas Napoli, Carlo Ancelotti Puji Bellingham?

1.Jude Bellingham Cetak Gol

Lagi dan Lagi, Jude Bellingham Cetak Gol di Napoli - OkeSports
Lagi dan Lagi, Jude Bellingham Cetak Gol di Napoli – OkeSports

Real Madrid Menang Comeback atas Napoli? Real Madrid kebobolan lebih awal berkat sundulan Leo Ostigard pada menit ke-19.

El Real kemudian membalikkan keadaan dengan mencetak dua gol dalam waktu tujuh menit di babak pertama.

Pemain internasional Inggris, Jude Bellingham mencetak dua gol di babak pertama ini.

Pemain berusia 20 tahun itu memberikan assist kepada Vinicius Junior pada menit ke-27 dan mencatatkan namanya di daftar pencetak gol pada menit ke-34 setelah melewati beberapa pemain bertahan Napoli.

Setelah jeda, juara Italia itu mendapat hadiah penalti ketika kapten Read Madrid Nacho Fernandez dianggap oleh wasit telah handball bola.

Piotr Zielinski sukses mengambil tendangan penalti dan kedua tim bermain imbang.

Namun rekor sempurna Los Blancos di babak penyisihan grup tetap dipertahankan setelah upaya Federico Valverde membentur mistar gawang sebelum memantul dari Alex Meret.

Don Carlo berkomentar usai kemenangan melawan mantan tim dan mengeluhkan keputusan wasit.

Real Madrid Vs Napoli

Real Madrid Menang Comeback atas Napoli, Carlo Ancelotti Puji Bellingham?
Real Madrid Menang Comeback atas Napoli, Carlo Ancelotti Puji Bellingham?

“Itu pertandingan yang sulit, menegangkan hingga menit terakhir. “Kami kebobolan gol yang sebenarnya bisa dihindari, tapi kemudian kami mulai bermain lagi dan menciptakan peluang,” kata Ancelotti.

“Momen menyakitkan adalah gol penyeimbang dengan penalti yang sangat dipertanyakan.

“Hukum mengatakan bahwa itu terjadi karena pelanggaran, jadi biasanya itu adalah penalti yang tidak diberikan di Liga Champions,” kata Ancelotti kepada OkeSports.com dari Football Italia.

Pelatih berusia 64 tahun itu pun menjelaskan mengapa ia lebih memilih Toni Kroos bermain di posisi lini tengah selama tiga pertandingan berturut-turut dibandingkan ketimbang memainkan Luka Modric.

“Masuknya Modric memungkinkan kami mengontrol bola dengan lebih baik dan menang di lapangan yang sangat sulit,” jelas Ancelotti.

“Rasanya tidak masuk akal jika gol tersebut dianggap sebagai gol bunuh diri Meret, karena Valverde melakukan tembakan luar biasa ini, kami tahu dia bisa melakukannya.”

“Valverde adalah gelandang luar biasa dengan banyak kualitas, dia punya kemampuan menembak dari jarak jauh. “Tidak masalah berapa banyak gol yang dia cetak musim ini,” kata Ancelotti.

Carlo Ancelotti Puji Bellingham

Carlo Ancelotti Puji Bellingham
Carlo Ancelotti Puji Bellinghaml ebih matang dari 10 tahun lebih tua dari usianya saat ini

Pelatih asal Italia itu pun memuji Bellingham yang tampil impresif sejak didatangkan dari Borussia Dortmund.

Ancelotti mengatakan gelandang asal Inggris itu lebih matang dari 10 tahun lebih tua dari usianya saat ini.

“Hal yang mengejutkan tentang Bellingham adalah usianya baru 20 tahun. Dia memiliki banyak kualitas tetapi juga memiliki kedewasaan dan karakter yang luar biasa untuk anak seusianya. “Itu sungguh mengejutkan,” kata Ancelotti.

Tim asuhan Ancelotti saat ini memimpin Grup C dengan 6 poin, sedangkan Partenopei hanya mengoleksi 3 poin. Pemain Grup C lainnya, Braga, juga bangkit melawan Union Berlin dengan skor 3-2 setelah tertinggal dua gol.

Related Articles

Back to top button