OlahragaSepak Bola

Cristiano Ronaldo Lagi Gaspol Bikin Gol – OkeSports

Cristiano Ronaldo Lagi Gaspol Bikin Gol - OkeSports

befearlessmarketing.com – Berita Cristiano Ronaldo Lagi Gaspol Bikin Gol

Cristiano Ronaldo berhasil mencetak dua gol dalam pertandingan terbaru Al Nassr di Liga Champions Asia. Baru-baru ini, CR7 memang menunjukkan performa yang sangat bagus dalam mencetak gol.

Prestasi impresif Cristiano Ronaldo terjadi dalam pertandingan ketiga Liga Champions Asia pada Rabu (25/10) dini hari WIB, di mana ia turut membantu Al Nassr meraih kemenangan 4-3 atas Al Duhail.

Menurut catatan Whoscored, kedua gol tersebut menandai kelanjutan dari performa cemerlang Ronaldo dalam mencetak gol melawan tim lawan selama bulan Oktober ini.

Simak dibawah ini Cristiano Ronaldo Lagi Gaspol Bikin Gol – OkeSports:

Cristiano Ronaldo Lagi Gaspol Bikin Gol

Cristiano Ronaldo, baik dalam timnas Portugal maupun di Al Nassr, sekarang telah berhasil mencetak gol dalam empat pertandingan terakhirnya. Secara total, dia berhasil mencetak tujuh gol selama periode tersebut.

Selama bulan Oktober ini, Cristiano Ronaldo telah bermain dalam enam pertandingan, yaitu empat di klub dan dua di timnas. Hasilnya, ia telah mencetak 8 gol dari keenam pertandingan tersebut.

Jumlah ini menunjukkan tren positif Ronaldo dalam hal mencetak gol, selama tiga bulan terakhir. Pada bulan Agustus dan September, Cristiano Ronaldo masing-masing mencetak 5 gol.

Cristiano Ronaldo juga memiliki kesempatan untuk menambah golnya dalam bulan Oktober ini mengingat Al Nassr masih memiliki dua pertandingan sebelum beralih ke bulan berikutnya. Mereka akan menghadapi Al Fayha pada tanggal 28 dan Al Ittifaq tiga hari setelahnya.

Gol Cristiano Ronaldo

(klub dan timnas, di seluruh ajang) 3 bulan terakhir Agustus 2023 sebagai berikut:
5 gol dari 3 laga
September 2023
5 gol dari 6 laga
Oktober 2023
8 gol dari 6 laga

Related Articles

Back to top button