EropaLiga Italia

Hasil Pertandingan Genoa Vs As Roma: Pasukan Mourinho Kalah 1-4

Hasil Pertandingan Genoa Vs As Roma: Pasukan Mourinho Kalah 1-4 - Oke Sports

befearlessmarketing.comHasil pertandingan Genoa Vs As Roma: Pasukan Mourinho Kalah 1-4

AS Roma kalah telak dalam lawatannya ke markas Genoa dalam lanjutan Liga Italia. Giallorossi takluk dengan skor 1-4.

Laga Genoa vs Roma pekan keenam Serie A berlangsung di Stadio Comunale Luigi Ferraris, dini hari Jumat (29 September) WIB. Roma tertinggal 1-2 di babak pertama.

Dalam berita sepak bola Liga Italia yakni membahas Hasil Pertandingan Genoa Vs As Roma: Pasukan Mourinho Kalah 1-4. Simak dibawah ini ya Oke Sports:

Hasil Pertandingan Genoa Vs As Roma

Hasil Pertandingan Genoa Vs As Roma: Pasukan Mourinho Kalah 1-4
Hasil Pertandingan Genoa Vs As Roma: Pasukan Mourinho Kalah 1-4

Genoa membuka keunggulan saat laga baru berlangsung 5 menit. Albert Gudmundsson mencetak gol As Roma setelah menyelesaikan kombinasi dengan Kevin Strootman.

As Roma menyamakan kedudukan berkat Bryan Cristante pada menit Ke-22. Leonardo Spinazzola melakukan umpan silang dari sayap kiri dan disusul Cristante dengan sundulan.

Jalan Pertandingan

Jelang turun minum, Mateo Retegui kembali memimpin keunggulan Genoa. Gudmundsson menusuk dari sayap kiri lalu mengoper ke Morten Thorsby. Thorsby mengoper bola kepada Retegui, yang kemudian melepaskan tembakan kuat ke arah gawang.

Genoa memperlebar ketertinggalan pada menit 74. Berawal dari sepak pojok, sundulan Dragusin melebar dari gawang. Tanpa banyak bergerak, Thorsby yang berdiri di depan gawang menyundul gol ketiga Genoa.

Gol Junior Messias pada menit ke-81 makin membuat As Romas emakin terpuruk. Morten Frendrup memberikan umpan dan diselesaikan oleh Messias yang tidak terkawal.

Akhir Pertandingan

Setelah kekalahan ini, As Roma turun ke peringkat 16 klasemen Liga Italia dengan 5 poin. Paulo Dybala dkk. hanya menang sekali dan kalah tiga kali dalam enam pertandingan. Sedangkan Genoa naik ke peringkat ketujuh dengan tujuh poin.

Susunan Pemain

Genoa: Martinez; Bani, Dragusin, Vasquez; Matturro, Strootman, Badelj, Frendrup, Sabelli; Gudmundsson; Retegui

As Roma: Rui Patricio; Mancini, Llorente, Ndicka; Kristensen, Cristante, Paredes, Spinazzola; Pellegrini; Dybala, Lukaku

Cek Berita Hangat dan Artikel yang lain di  KabarHangat.com

Related Articles

Back to top button