EropaLiga Italia

Zlatan Ibrahimovic, Kini ‘Dewa’ yang Mulai Rentan Cedera

Berita Liga Italia

befearlessmarketing.com,¬† – Zlatan Ibrahimovic, pemain sepak bola asal Swedia yang dijuluki sebagai ‘Dewa’ oleh para penggemar sepak bola, kini mulai mengalami cedera baru.

Pemain berusia 41 tahun itu baru saja mengalami cedera diperoleh ketika menjalani sesi pemanasan saat hendak melawan Lecce (23/4/2023).

Di akhir Laga, pelatih Stefano Pioli memastikan bahwa Ibrahimovic memang mengalami cedera. Pihak klub belum mendapatkan konfirmasi resmi seberapa serius cedera kali ini.

Stefano Pioli : Awal Ingin Memainkan Zlatan Ibrahimovic

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli (c) AP Photo/Antonio Calanni
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli (c) AP Photo/Antonio Calanni

Pioli awalnya mau memainkan Ibrahimovic di laga tersebut. Namun, rencana tersebut buyar seiring dengan kondisi fisik sang pemain.

“Ia merasakan sakit pada betisnya, lalu berhenti bergerak. Awalnya saya mau memainkan dia, tetapi dia bilang dia tidak bisa bermain,” aku Pioli.

“Saya tidak tahu seberapa parah cederanya, tetapi sepertinya dia masih merasakan sakit,” sambung sang manajer.

Cendera Serius Membuat Absen Berkali-kali

Cedera Lagi, Zlatan Ibrahimovic Tak Bisa Bohongi Umur
Cedera Lagi, Zlatan Ibrahimovic Tak Bisa Bohongi Umur

Hal in yakni cedera ketiga yang dialami Ibrahimovic di musim ini. Tak heran ia baru bermain sebanyak empat kali.

Ibrahimovic sempat menderita cedera panjang sejak Mei 2022 lalu. Operasi pada lututnya membuat sang pemain baru pulih pada Februari 2023.

Nah, di akhir Maret 2023 sang “Dewa” ini kembali cedera. Namun, tidak selama yang pertama, cedera hamstring yang diderita Ibrahimovic memaksanya harus absen selama sebulan.

Yang mana belum diketahui memang seberapa parah Ibrahimovic harus absen. Hanya saja, laporan yang sama menyebutkan penyerang timnas Swedia itu bakal absen hingga akhir musim.

Kapan Pensiun Zlatan Ibrahimovic?

Mengutip Bola.Net. Di sisi cedera lagi terus menerus menerpanya, Ibrahimovic mengaku belum mau pensiun. Masalahnya, jika belum mau pensiun, di mana lagi Ibrahimovic akan bermain?

Dengan hal ini, Kontraknya dengan Milan akan habis pada akhir musim 2022/2023. Dengan kondisi pemain yang nyaris tidak fit sepanjang musim, kecil kemungkinannya klub akan memperpanjang kontrak Ibrahimovic.

Related Articles

Back to top button