OlahragaSepak Bola

Luis Castro: Cristiano Ronaldo Absen Lawan Al Duhail di Liga Champions Asia 2023-2024

Cristiano Ronaldo Absen Lawan Al Duhail di Liga Champions Asia

befearlessmarketing.com –¬†Kapten Al Nassr, Cristiano Ronaldo absen, telah dipastikan tidak akan bermain dalam pertandingan melawan Al Duhail pada matchday keempat Grup E Liga Champions Asia di Stadion Internasional Khalifa pada Rabu (8/11) dini hari WIB.

Cristiano Ronaldo telah tampil dalam sembilan pertandingan berturut-turut bersama Al Nassr di berbagai kompetisi. Terakhir kali CR7 tidak bermain bersama Al Nassr adalah saat laga King’s Cup melawan Ohod Club.

Partisipasi dalam sembilan pertandingan berturut-turut membuat Ronaldo yang telah berusia 38 tahun menjadi lelah. Sementara itu, Al Nassr dihadapkan pada beberapa pertandingan penting ke depan, termasuk melawan Persepolis dan Al Hilal.

Baca Juga: Kenapa Cristiano Ronaldo Absen di Al Nassr?

Luis Castro: Cristiano Ronaldo Absen

Luis Castro: Cristiano Ronaldo Absen Lawan Al Duhail di Liga Champions Asia
Luis Castro: Cristiano Ronaldo Absen Lawan Al Duhail di Liga Champions Asia

Pelatih Al Nassr, Luis Castro, menjelaskan bahwa Ronaldo absen karena kelelahan, dan menganggap penting untuk memberinya istirahat setelah pertandingan yang berlangsung hingga perpanjangan waktu, serta menghadapi pertandingan penting di liga.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Al Duhail Vs Al Nassr: 3-2, Cristiano Ronaldo Absen

Meskipun Ronaldo tidak akan bermain, Castro memberikan jaminan bahwa sejumlah pemain andalan lain dari Al Nassr akan tampil melawan Al Duhail. Hanya Aymeric Laporte, bek tim, yang tidak dapat bermain karena mengalami cedera kaki.

Castro menekankan bahwa meskipun tanpa Ronaldo dan Laporte, Al Nassr tidak akan menganggap remeh Al Duhail, yang saat ini berada di peringkat ketiga Grup E.

Baca Juga: Hat-trick Talisca, Bantu Al Nassr Menang di Liga Champions Asia

“Kami saat ini dalam kondisi yang positif dan menghadapi sebuah tantangan besar”. Pertandingan melawan Al Duhail adalah salah satu tantangan yang kami nantikan, dan kami menyadari bahwa duel ini akan sulit karena kami berhadapan dengan tim yang mencapai babak semifinal musim lalu,” ujar Castro.

Source
cnnindonesia.com

Related Articles

Back to top button