OlahragaSepak Bola

Inter Miami Vs New York City: Lionel Messi Pamer Ballon d’Or

Inter Miami Lionel Messi Pamer Ballon d'Or

befearlessmarketing.com -Inter Miami menyelenggarakan Noche d’Or (Malam Emas) sebagai bentuk penghargaan terhadap prestasi Lionel Messi yang meraih Ballon d’Or 2023.

Messi memperlihatkan trofi Ballon d’Or 2023 sebelum pertandingan persahabatan antara Inter Miami dan New York City di Stadion DRV PNK, Fort Lauderdale, Florida, pada Sabtu (11/11/2023) pagi WIB.

Inter Miami Lionel Messi

Inter Miami Vs New York City: Lionel Messi Pamer Ballon d'Or,
Inter Miami Vs New York City: Lionel Messi Pamer Ballon d’Or,

Ini merupakan Ballon d’Or kedelapan yang dimiliki megabintang tersebut. Messi berhasil meraih trofi Ballon d’Or 2023 dengan mengalahkan Erling Haaland (Manchester City) dan Kylian Mbappe (Paris Saint-Germain). Dengan prestasi ini, Messi berhasil mempertahankan rekor sebagai pemegang Ballon d’Or terbanyak.

Messi menyatakan kegembiraannya dapat berbagi momen bahagia dengan para penggemar. Ia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan sejak kedatangannya di Inter Miami.

Lionel Messi Pamer Ballon d’Or

Pernyataan Lengkap Lionel Messi di Panggung Ballon d'Or 2023
Lionel Messi di Panggung Ballon d’Or 2023. Ini adalah pernyataannya setelah berhasil meraih penghargaan meraih bola emas┬átersebut.

“Saya ingin menyampaikan terima kasih atas kehadiran kalian semua dalam seremoni indah ini. Ini adalah pengalaman luar biasa bagi saya bisa berbagi momen ini bersama kalian,” ujar Messi.

“Meskipun saya baru berada di sini sebentar, tapi terasa seperti waktu yang lama,” kata La Pulga. “Saya tidak pernah meragukan bahwa kami akan menikmati waktu di sini, dan sekarang saya yakin, tahun depan akan menjadi lebih baik,” tambahnya.

“Kami akan terus berjuang untuk meraih gelar, dan saya harap kalian akan terus mendukung kami seperti yang kalian lakukan sejak saya tiba di sini,” ujar Messi. “Ini sungguh luar biasa, dan tahun depan kita akan menghadapi turnamen penting bersama. Terima kasih kepada semua,” pungkas Lionel Messi.

Pertandingan Inter Miami vs New York City berakhir dengan skor 1-2. Satu-satunya gol dari The Herons dicetak oleh Robbie Robinson pada menit ke-81. Sementara itu, kemenangan New York City diperoleh melalui gol Talles Magno (43′) dan Julian Fernandez (49′).

Related Articles

Back to top button